Pengumuman

Assalamua'laikum wr.wb

tidak seperti artikel-artikel yang sebelumnya kali ini saya selaku admin Barang Bekas Info ingin memberikan informasi mengenai program baru dari Barang bekas Info hehe yaitu berupa kirimkan artikel mengenai segala sesuatu tentang harga-harga bisa dalam bentuk review maupun informasi lain tentang harga barang bekas dan kirimkan artikel tersebut ke email saya di : mkicaus@gmail.com dan untuk setiap artikel yang anda kirimkan dan di tampilkan di iaretalk.blogspot.com akan saya hubungi dan sebagai ucapan terimakasih dari saya akan saya kirimkan pulsa minimal Rp 10.000 tergantung dari artikel yang anda kirimkan.
o iya pengiriman pesan bisa dalam bentuk word / rar cantumkan juga nama anda, no hp yang bisa dihubungi. dan juga usahakan agar artikel yang anda kirimkan adalah artikel original artinya bukan artikel yang asal copy paste dari blog / web orang lain + jika artikel anda terdapat gambar sertakan juga alamat sumber dan referensinya. dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kotak komentar dibawah

Label: