Harga Motor RX King baru dan bekas Mei 2017

Harga motor RX King baru dan bekas tidak memiliki perkiraan yang dapat diprediksi. Kisaran harga yang ada di pasaran tergantung pada setiap kondisi dan modifikasi (jika ada) setiap motor RX King yang ada di pasaran. Hal ini tentunya membuat kita tidak bisa mempersiapkan sejumlah yang tepat dengan harga jual motor tersebut.

namun kami akan membantu Anda untuk mengira harga motor RX King baru dan bekas yang pernah ada di pasaran. Jangan kaget ya, jika Anda meliat tahun yang begitu tua pada kategori berikut ini. Hal ini adalah hal yang sangat biasa untuk menilai sebuah motor merk RX King itu sangat layak dipakai. Semakin tua bisa semakin bagus, namun semua itu tergantung kondisi kendaraan tersebut juga. Kalau orang jaman dahulu bilang, semakin berasap akan semakin jagoan!

Harga Motor RX King Bekas dan Baru

Harga RX King Bekas dan baru



Harga RX King Sebelum Tahun 2000

Karena motor ini sudah beredar sejak lama, maka masih banyak sekali RX King yang dijual dengan tahun keluaran sebelum tahun 2000. Harga motor RX King baru dan bekas pada tahun 1985 pernah mencapai Rp 4.000.000 dan dijual dengan kondisi yang masih sangat orisinil dan juga mesinnya masih berfungsi dengan baik. Lima tahun sesudahnya ada satu keluaran RX King yang sangat digemari saat itu, yaitu RX King Monster. Harga jualnya mencapai Rp 5.500.000 bagi yang merupakan keluaran tahun 1990. Hampir memasuki tahun 2000, tepatnyapada tahun 1998, harga motor ini mencapai Rp 8.200.000, jauh lebih mahal dari harga sebelumnya, namun belum tembus angka 10 juta.

Harga RX King Setelah Tahun 2000

Banya sekali perubahan yang terjadi pada pasaran motor setelah tahun 2000, namun hal ini tidak menyurutkan penggemar motor jagoan ini untuk urung memperbaharui penampilannya. Tercatat harga motor RX King baru dan bekas saat ini cukup bersaing. Pernah ada yang berani menjual RX King-nya dengan harga mencapai Rp 11.800.000! Harga yang cukup mencengangkan ini ternyata melekat pada sebuah motor RX King dengan modifikasi yang super, sehingga sangat antas untuk dikenakan harga sejumlah 8 digit tersebut.
Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Asus K45DR
Harga dari motor RX King untuk saat ini memang di pengaruhi oleh beberapa hal diantaranya tahun keluaran motor RX King, kulaitas mesin yang dimiliki dan juga modifikasi-modifikasi yang telah di lakukan untuk memper bagus Motor RX King dengan semaikin detail ataupun semakin bagus hasil dari modifikasi motor RX King harganya pun juga bisa semakin mahal.

Label: , ,