Harga Motor Shogun Bekas Jakarta Pada Maret 2017

Artikel ini akan mengulas harga motor Shogun bekas bagi Anda yang berdomisili di kota Jakarta. Salah satu produk merk Suzuki ini memang pernah mencapai masa kejayaannya di awal tahun 2000 lalu. Begitu banyak motor merk Suzuki Shogun berkeliaran di jalan raya.

 Berbagai tipe motor ini pun juga telah berhasil laku di pasaran, sebab setiap tipe selalu menghadirkan mode terbaru dan spesifikasi yang lebih menawan. Merk motor ini juga selalu digemari sebagian besar masyarakat karena harga jual dan belinya pas di kantong. Oleh sebab itulah, harga motor Shogun bekas memberikan keuntungan bagi yang menjualnya maupun yang membelinya.

harga motor shogun bekas


Harga Shogun Domisili Jakarta Barat

Ada beberapa pilihan harga motor Shogun bekas bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat. Salah satu bagian ibukota ini terbilang memiliki kepadatan penduduk yang lumayan tinggi, terutama bagi mereka yang merupakan pengendara roda dua. Pilihan harga yang pertama adalah motor Shogun sp 125 cc dengan harga Rp 4.500.000 saja. Harga ini termasuk murah, karena masih memiliki pajak yang hidup. Jadi, Anda tidak perlu repot mengurusi surat perpajakan motor tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah urusan balik nama saja. Ada satu lagi pilihan harga motor Shogun bekas dengan cc yang sama, namun tahunnya lebih tua, yaitu tahun 2004. Harga jual motor bekas ini adalah Rp 3.600.000.
Harga Motor Shogun Bekas
motor shogun bekas

Harga Shogun Domisili Jakarta Utara

Dari sekian banyak bagian ibukota, pilihan harga motor Shogun bekas di Jakarta Utara cukup tinggi. Hal ini disebabkan oleh tahun pembelian motor bekas terdahulu yang lebih muda. Ada satu motor bekas Shogun tahun 2008 yang dijual seharga Rp 6.000.000. Kondisinya masih bagus dengan cc 125.

shogun bekas

Harga Shogun Domisili Jakarta Selatan

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Selatan, kami memiliki satu motor bekas Suzuki Shogun sp keluaran tahun 2005. Harga jual motor bekas ini Rp 5.600.000. Harga ini cukup bersaing di pasaran motor bekas, karena ada satu lagi motor bekas Suzuki Shogun dengan spesifikasi yang sama namun tahunnya lebih muda 2 tahun dijual dengan harga Rp 6.300.000. sedangkan untuk harga sepeda polygon bisa anda baca di sini

Label: , ,