Review Harga HP LG Nexus 5

LG Nexus 5 | Setiap orang yang berniat membeli telepon genggam, tentu menginginkan segala kelengkapan yang ada di dalam handphone impiannya. Untuk menjawab keinginan tersebut, pihak Google bekerja sama dengan LG telah membuat produk yang hebat. Pada Review Harga Dan Spesifikasi HP LG Nexus 5 anda akan lebih mengetahui mengenai fasilitas menarik yang dapat anda nikmati ketika memilikinya. Apalagi phone ini merupakan smartphone pertama yang menggunakanAndroid Kitkat.

Review Harga Dan Spesifikasi HP LG Nexus 5
Ukuran layarnya cukup besar yaitu 5 inchi dengan kerapatan piksel 445 ppi dan bisa mengenali 16 juta warna, untuk menampilkan gambar bermutu dengan kualitas natural, dilengkapi pula dengan kecerahan dan saturasi yang telah disesuaikan. Penyematan teknologi yang terlihat di Review Harga Dan Spesifikasi HP yakni dengan pemberian True HD IPS+. Agar tidak mudah tergores juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3, sehingga anda tak perlu takut lagi ketika terjadi benturan. LG Nexus 16 GB

Segala kemudahan ditawarkan dan anda bisa melihatnya pada Review Harga Dan Spesifikasi HP, bila anda sedang kerepotan dan tak dapat menyentuhnya, yang perlu dilakukan hanyalah mengatakan “OK Google” maka dalam sekejap fitur voice search akan aktif, tak hanya itu, tapi juga bisa mengirim pesan, menyalakan musik dan mengetahui jalur perjalanan/ destinasi. Sistem Operasi Kitkat memang lebih canggih dibandingkan dengan seniornya, Jelly Bean. Karena telah didesain untuk melakukan multitasking, e – book, menggunakan media hiburan atau pekerjaan lainnya.

Berada di smartphone kelas atas, tentu performanya juga harus mumpuni. Untuk mendukungnya, telah diberikan prosesor Quad Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3 GHz dan penggunaan RAM 2 GB. Memori internal mencapai 16 GB tanpa adanya slot tambahan penyimpanan eksternal. Agar tetap tahan lama, dilengkapi dengan baterai Li – Po berdaya 2.300 mAH, sehingga anda bisa mengobrol di telepon hingga 17 jam dan waktu siaga hingga 300 jam, sangat cocok bagi pengguna yang mobile dan aktif.

Kamera dengan resolusi 8 MP, dibekali HDR+, yang memiliki kemampuan cepat untuk mengambil gambar dalam level exposure berbeda, membantu pula ketika dalam ruang gelap serta bisa mendeteksi obyek yang bergerak. Jika anda berminat, dapat membelinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 4.895.000. Review Harga Dan Spesifikasi  LG Nexus 5 diatas semoga dapat menjadi salah satu referensi anda yang ingin membeli smartphone.

Label: ,