Kisaran Harga Mobil Bekas Toyota corrolla September 2017

Harga Mobil Toyota Corolla Bekas adalah serangkaian panjang seri  mobil yang diproduksi mulai dari puluhan tahun yang lalu hingga sekarang. Jika anda membuat daftar yang mencantumkan seluruh mobil Toyota Corolla dari tahun diperkenalkannya pada 1966, daftar tersebut akan menjadi sangat panjang. Toyota Corolla merupakan mobil sedan yang memiliki harga jual yang tetap tinggi meskipun bekas. Meksi masih diproduksi hingga sekarang, Toyota Corolla masih menjadi mobil favorit para penyuka mobil sedan yang elegan dan juga keren untuk dibawa untuk berbagai kegiatan.


Sebelum melalui perubahan konsep, mulai dari tahun 1966 hingga tahun 1991, Toyota Corolla memiliki konsep sedan subcompact yang berbentuk kecil dan ceper. Mobil tersebut sangat populer hingga pada tahun 1974 Corolla menjadi brand yang paling banyak dijual di dunia. Setelah itu, Toyota berusaha mengubah citra Corolla agar lebih mewah dan elegan dengan menjadikannya mobil sedan compact.

Kisaran Harga Toyota Corolla Bekas

Toyota Corrola
Toyota Corrola
Perubahan signifikan dapat ditemukan di segi desain yang lebih aerodinamis dan lebih sedikit sudut. Semakin lama Corolla menjadi semakin mewah dan elegan dan semakin populer sehingga pada 1997 nama Corolla menjadi model mobil yang paling banyak dibeli di dunia.

Meski sekarang anda mendapati bahwa trend yang berlaku bahwa banyak orang menyukai mobil berukuran kecil dan banyak fungsi, masyarakat di dunia tidak mungkin melupakan elegansi dan kemewahan yang dirasakan oleh pengendara Toyota Corolla. Tidak ada yang bisa menolak menggunakan mobil sedan bergaya keren untuk bekerja agar terlihat seperti seorang profesional. Untuk digunakan ke acara penting juga pantas karena terlihat cantik. Anda tidak mungkin menolak juga berjalan-jalan secara bergaya.
Harga Mobil Toyota

Kisaran Harga Harga Mobil Bekas Toyota corrolla

Harga dari mobil bekas Toyota Corolla juga relatif tetap tinggi. Hal ini menarik banyak pembeli mobil baru dan juga pembeli mobil bekas, karena ketika nanti melepas mobil Corolla, mereka tidak akan mengalami penurunan harga yang terlalu besar. Harga mobil bekas Toyota Corolla yang paling tua dari kelas sedan compact pada tahun 2000 adalah sekitar Rp 85 juta. 

Penting

Label: ,