Harga mobil Toyota Avanza bekas September 2017

Harga Avanza Bekas - Toyota Avanza adalah salah satu mobil petarung Toyota pada kelas mini MPV yang diperkenalkan pada akhir tahun 2003. Semenjak itu, Toyota Avanza menjadi mobil favorit untuk para keluarga yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. Belum lagi, harganya tidak begitu mahal, masih di bawah Rp 200.000.000 menjadikan banyak masyarakat yang bisa menjangkau mobil ini.

Hingga kini pengguna mobil Toyota Avanza sudah banyak sekali, dan Toyota Avanza masih menjaga kepupolerannya karena memang mobil memiliki banyak fungsi, muat banyak dan kuat di bawa untuk perjalanan jauh. Jangan heran jika anda menemukan banyak sekali mobil Toyota Avanza ketika anda melintasi jalan lintas provinsi karena memang mobil ini cocok digunakan di dalam kota atau luar kota.

Harga Mobil Avanza Bekas

Harga Mobil Avanza Bekas


Review Toyota Avanza bekas

Mobil ini tidak memiliki aspek eksterior yang begitu hebat, semua terlihat biasa-biasa saja. Namun segi interiornya memiliki nilai yang memberi pengendara dan penumpang kenyamanan. Terdapat kursi yang empuk dan bisa dilipat, di baris kedua untuk memberi akses ke baris ketiga. Juga ada sistem pendingin yang membuat interior tetap sejuk meski udara di luar panas.

Untuk para pengendara mobil yang merupakan kelas menengah ke bawah anda masih bisa menjangkau Toyota Avanza dengan membeli mobil ini yang sebelumnya sudah dipakai orang lain atau bekas. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan potongan harga yang signifikan, hingga beberapa puluh juta. Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan mobil bekas Toyota Avanza karena ada banyak orang yang menggunakannya. Harganya ketika anda akan menjualnya kembali, meski akan turun tidaklah begitu mengecewakan.
Harga Toyota Corolla Bekas
Yang perlu anda perhatikan mungkin anda perlu ingin melakukan service total dan memberikan tambahan-tambahan teknologi tertentu untuk memastikan mobil anda layak guna. Memang salah satu kekurangan membeli mobil bekas adalah kurangnya dukungan teknologi yang selalu dikembangkan setiap tahun dengan mobil yang baru.

Kisaran Harga Toyota Avanza bekas

Perhatikan juga apakah anda pantas mendapatkan harga mobil bekas yang penjual tawarkan kepada anda. Harga mobil Toyota Avanza bekas bergantung pada model dan tahunnya dipasarkan. Anda bisa menemukan mobil Avanza bekas dari harga Rp 90 juta hingga Rp 150 juta.

Penting

Label: , ,