Harga dan Spesifikasi XIAOMI REDMI NOTE April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note mulai beragam sesuai dengan aplikasi yang diberikan. Xiaomi Redmi Note kini hadir dengan tampilan yang berbeda. Tidak hanya itu, harganya pun menyesuaikan dengan fitur yang semakin berkembang. Dahulu handphone ini diberi nama Xiaomi.  Merek handphone ini kembali muncul dengan tipe terbaru yaitu tipe Xiaomi Redmi Note.

Di tengah maraknya berbagai jenis merek handphone terbaru, Xiaomi Redmi Note seakan ingin menunjukkan kecanggihan dibandingkan dengan merek handphone lainnya. Mereka pun bersaing untuk menciptakan teknologi terbaru namun tetap memperhatikan harga agar tetap diminati oleh konsumen.



Xiaomi RedmiNote
Fitur Kamera yang Canggih
Xiaomi Redmi Note memiliki fitur kamera dengan layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches. Kamera yang digunakan memakai kamera 13 MP. Dengan layar yang cukup lebar ini, kita dapat leluasa mengekspresikan gaya yang kita sukai. Selain itu, kita juga dapat mendapatkan gambar tampilan yang lebih cerah.

Kamera Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, Touch Focus, face and smile detection dan berbagai fitur canggih lainnya. Ini yang menjadikan Xiaomi Redmi Note banyak dicari dan diminati oleh sebagian orang. Kecanggihan kamera yang dimiliki oleh  Xiaomi Redmi Note menjadikan handphone ini banyak dicari pelanggan.

Spesifikasi dan tampilan XIAOMI REDMI NOTE

Label: , ,