Harga dan Spesifikasi Lenovo K900

Lenovo K900 merupakan produk perusahaan asal Negeri tirai bambu. Bila dilihat pada harga dan spesifikasi hp memang harga yang di tawarkan cukup terjangkau dibandingkan dengan merk lain yang memiliki kemampuan hampir sama (baca juga artikel tentang Harga Samsung Galaxy Ace ). Ponsel ini disediakan untuk para pengguna gadget kalangan menengah. Beberapa tahun ini, brand dari Lenovo semakin melambung di pasaran, karena telah mengeluarkan smartphone Android premium yang canggih, mumpuni dan dapat menjawab keinginan dari para konsumennya.

Review Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo K900 2014

Saat pertama kali memandangnya, pasti anda akan berdecak kagum melihat tampilannya, ditambah bentuknya yang menawan dan mewah. Ukuran layarnya adalah 5,5 inci dengan dimensi 157 x 78 x 6.9 mm dan berat 162 gram, serta memiliki resolusi mencapai 1.080 x 1.920 telah berkualitas HD. Layarnya yang besar membuat konsumen merasa lebih leluasa untuk menonton video, berseluncur di dunia maya atau hanya sekedar mengetikkan pesan. Sebagai pemanis, dibagian kiri terdapat pengaturan volume sedangkan kanannya diisi oleh tombol power. Review harga dan spesifikasi hp memang sangat sesuai dengan desainnya yang elegan serta eksklusif.

Lenovo K900
Lenovo K900

Sisi bawahnya dilengkapi micro USB port serta jack handphone 3,5 mm dengan microphone. Sedangkan microphone yang kedua berada di belakang, dekat dengan dual LED flash. Agar bisa digunakan untuk video call, Lenovo K900 telah disematkan kamera 2 megapixel diletakkan bersama grill speaker yang ada di bagian atas handset. Dan bagian belakang dihiasi oleh kamera 13 megapixel dilengkapi dengan dual flash.

Performanya yang maksimal didukung oleh kekuatan chipset Intel Atom Z2580, prosesor dual core yang berpacu pada clock 2.0 GHz, OSnya Android 4.2 Jelly Bean, kartu grafis PowerVR SGX544 dan RAM 2 GB. Kapasitas internal juga besar hingga mencapai 16 GB. Jadi anda tidak perlu menggunakan kartu memori eksternal untuk menyimpan data, video atau foto. Prosesor, RAM dan memorinya itu membuat kinerja Lenovo K900 menjadi cepat. Konsumen akan sangat puas ketika mengetahui  harga dan spesifikasi hp ini. jika agan masih penasaran dengan Lenovo K900, ni ane kasih penampakan dari hp Lenovo K900

Dengan begitu banyak kelengkapan fitur yang didapatkan, dengan spesifikasi  seperti di atas Lenovo K900 dibandrol seharga Rp 3.365.000  sedangkan untuk jenis grey steeld di bandrol dengan harga Rp 3.599.000 tipe intel Atom – Hitam. Sangat murah bukan? Anda dapat menikmati fasilitas komplit hanya dengan mengeluarkan uang 3 jutaan saja.

Label: , ,