3 Tips Ampuh Sebelum Membeli Mobil Bekas yang Perlu Anda Perhatikan

TIps Membeli Mobil bekas - Ada banyak keluhan tentang mobil bekas daripada pembelian yang lainnya. Hal ini berdasarkan beberapa riset yang sudah dilakukan. Biasanya masalahnya adalah sebuah kesalahan yang membutuhkan perbaikan penting. sekitar 7% dari waktu yang mobil butuhkan untuk dipoles. Tetapi jika Anda tertarik untuk tetap membeli mobil bekas, ada daftar harga mobil bekas di banyak media.

Tips membeli mobil bekas Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk memperkecil kemungkinan mendapatkan kejutan yang buruk setelah membeli mobil bekas. Cek daftar harga mobil baru maupun bekas di banyak situs penjualan mobil bekas di internet.Tips Membeli Mobil Bekas

Mobil Bekas

Mobil Bekas
  1. Apa yang harus dibeli. Lihatlah kembali anggaran Anda dan usahakan apa yang bisa Anda penuhi dan apa yang bisa Anda dapat dari harga tersebut. Lakukan riset Anda sendiri dengan mengecek iklan di situs-situs atau majalah-majalah untuk mendapatkan ide pasar. Jika Anda memiliki model spesifik dalam pikiran, Anda dapat mengira-ngira harga di situs tentang jenis mobil yang akan Anda beli. Mobil dengan mesin yang lebih besar sepertinya lebih murah, tetapi tanamkan dalam pikiran tentang biaya yang akan dikeluarkan terutama soal bahan bakar, pajak, dan asuransi yang mungkin lebih besar.
  2. Membeli dari sebuah dealer. Membeli sebuah mobil dari sebuah dealer mungkin membutuhkan uang lebih tetapi memberikan perlindungan hukum. Hal ini maksudnya mobil harus sesuai dengan deskripsi yang diberikan oleh pembeli. Mobil harus memiliki kualitas yang memuaskan, sesuai untuk kegunaan, dan bernilai untuk digunakan. Menjual sebuah mobil yang tidak sesuai dengan jalan adalah pelanggaran kriminal. Jika Anda menemukan bahwa ada masalah dengan mobil ketika Anda membelinya, Anda bisa bertanya ke dealer agar uang Anda dikembalikan atau agar mobil diperbaiki. Pilihlah dealer Anda dengan baik, tanya orang-orang yang Anda tahu untuk rekomendasi. Anda bahkan bisa mengetahui daftar harga mobil mobil baru maupun bekas dari mereka.
  3.  Membeli langsung. Ada banyak sekali cara Anda bisa membeli mobil secara langsung, seperti secara online, dalam pelelangan, atau melalui iklan di koran. Anda mungkin bisa mendapatkan harga lebih murah tapi Anda tidak dilindungi oleh hukum. Bagaimanapun juga, mobil harus tetap seperti apa yang dideskripsikan jadi tanyalah banyak pertanyaan tentang kondisi mobil dan dapatkan jawabanya dengan mencatat.
Nah sekian artikel mengenai tips membeli mobil bekas, baca juga artikel mengenai informasi harga mobil yang di bawah 20 jutaan.
Harga MObil Bekas 20 Jutaan
sebelum anda membeli mobil bekas setidaknya anda harus tau terlebih dahulu harga-harga mobil di pasaran jangan sampai anda di tipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, selain itu anda juga harus memperhatikan kelengkapan surat surat yang ada, tidak lupa juga anda juga harus benar-benar mengetahui kondisi mobil tersebut.

Label: ,