Mobil MPV Suksesor Kijang yang Legendaris


Toyota memiliki serangkaian lini mobil Kijang yang masih banyak penggunanya bahkan di masa kini. Toyota Kijang yang sangat populer untuk digunakan dalam berbagai kesempatan sejak dulu tidak direncanakan akan dihentikan produksinya. Toyota kembali melahirkan Kijang dalam sebuah konsep mobil MPV untuk penggunaan keluarga yang tangguh dan sangat nyaman ditumpangi. Konsep tersebut terlihat jelas dari penampilan mobil yang sangat besar.

Apalagi Toyota tampaknya sangat optimis dengan keberlangsungan Innova sebagai salah satu mobil keluarga yang paling populer. Terlihat dari tiga kali edisi facelift yang diberikan pada pengendara Innova di Indonesia. Mobil ini memiliki kesan yang simpel dan modern tetapi fungsional. Tak hanya itu, detail dan perbaikan yang terus-menerus pada sisi desain juga maksimalisasi pengalaman penumpang di bagian interior juga menyebabkan Innova menjadi mobil urban yang sangat eksklusif.


Kijang Innova
Kijang Innova

Dengan body besar, ada banyak anggota keluarga dan bagasi yang ditampung di dalam kabin atau 

bagasi di bagian belakang. Setiap tahun selalu ada penambahan detil seperti grill, bumper, dan spoiler.  Dalam interior yang lega pengendara akan mendapatkan pengalaman mengemudi yang hebat karena steering wheelnya sangat nyaman dan enteng meski body mobil terlihat besar dan berat. Apalagi ada MID panel yang membuat informasi ditampilkan secara informatif dan menarik.


Pada tahun 2010 diluncurkan Innova Luxury series untuk tipe G dan V yang memiliki spion berlampu, captain seat, entertainment di seat belakang dan juga wireless headphone dan remote control. Terdapat pula berbagai fitur keamanan dan keselamatan dari tersedianya airbag, anti-lock braking system, dan lain-lain untik informasi lengkap mengenai harga mobil toyota inova pada bulan juli anda bisa membacanya di sini

Banyaknya varian yang tersedia menyasar berbagai kalangan masyarakat. Seakan-akan Toyota Innova menjadi simbol kemapanan sebuah keluarga. Harga yang dipatok pun beragam sesuai dengan varian yang anda beli, mulai dari Tipe Bisnis hingga Tipe Luxury. Harga juga dapat berbeda jika anda menggunakan tipe mesin yang berbeda atau tipe transmisi. Harga Mobil Toyota Innova saat ini merentang mulai harga Rp 220 juta hingga Rp 340 juta rupiah.

Label: ,