Toyota Avanza 2005 Masih Populer Hingga Sekarang

Membeli mobil bekas memang pada beberapa kasus pembelian mobil adalah pilihan yang bagus dibandingkan membeli mobil baru. Tetapi perlu anda ketahui bahwa membeli mobil bekas tidaklah selalu lebih baik dibandingkan membeli mobil baru. Lain halnya jika anda berusaha membeli mobil yang memiliki nilai yang tahan lama dan telah populer selama lebih dari 5 tahun. Mobil yang tetap populer setelah bertahun-tahun diperkenalkan cenderung memiliki nilai yang lebih besar jika dibeli secara bekas.

Misalnya saja Mobil Avanza yang sudah 10 tahun berpacu di jalanan Indonesia. Membeli Toyota avanza yang sudah dipakai orang lain artinya anda mendapatkan mobil yang dapat diandalkan. Sudah dipakai selama beberapa waktu dan tetap memiliki performa yang sangat baik. Mungkin pengguna sebelumnya melakukan perawatan yang baik. Jika mobil telah digunakan selama beberapa waktu dan tetap baik digunakan, tentunya mobil itu tahan lama dan andal bukan?

Avanza
src : harga-mobil-bekas-second.blogspot.com


Jika anda melihat dari segi keuangan, anda juga akan mendapatkan nilai yang lebih tahan lama karena Mobil Toyota Avanza yang dibeli secara bekas mengalami penurunan nilai yang lebih rendah dibandingkan mobil baru dan jika anda melakukan leasing atau mencicil, anda akan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan ketika anda membeli mobil baru.

Mobil Avanza yang senantiasa nyaman dikendarai dalam berbagai kesempatan memang merupakan salah satu mobil yang laku dijual baru dan juga bekas. Ketika dijual baru, anda mendapatkan berbagai fasilitas dan teknologi terkini. Sementara ketika dijual baru anda akan mendapatkan segala keuntungan yang tadi kita telah bahas.

Satu hal yang paling menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli mobil dan merupakan faktor keuntungan yang paling besar dari membeli mobil Avanza secara bekas adalah harganya. Anda bisa mendapatkan pengurangan harga dari 95 hingga 105 juta ketika membeli mobil ini secara bekas. All New Avanza tahun 2014 dihargai senilai Rp 200 juta sementara untuk harga mobil Avanza Tahun 2005 untuk pembelian bekas hanya senilai Rp 95 hingga Rp 105 juta sedangkan untuk informasi terbaru mengenai harga mobil toyota anda bisa membacanya di sini.

Label: , , ,