Kelebihan dan kekurangan Asus K45DR

Kelebihan dan kekurangan Asus K45DRJika Anda membutuhkan laptop untuk bermain game dengan harga murah, inilah laptop yang cocok untuk anda dipilih. Laptop besutan Asus bertipe Asus K45DR ini memang mumpuni untuk bermain game serta menunjang pekerjaan sehari hari Anda selain harganya yang terjangkau, laptop ini menyuguhkan fitur dengan kelebihan yang banyak. Kelebihan dan kekurangan Asus K45DR ini akan segera kita ulas bersama. Jadi teruslah melanjutkan wacana ini, Berikut Spesifikasi dari ASUS K45DR : 





Kelebihan Laptop Asus K45DR



Laptop dengan dimensi 24 x 2,87-3,21 x 34,5 cm ini berdesain modern dengan layar yang jernih. Adapun layar berukuran 14 inch dengan resousi 1366 x 768 piksel ini terlihat jernih dengan kualitas layarnya yang sangat cocok untuk mengoperasikan game favorit Anda. ukuran layarnya yang cukup lebar dan besar ini memudahkan Anda melihat berbagai tampilan meliputi gambar, film, video, ataupun membuka situs internet dengan jelas. Inilah salah satu kelebihan laptop yang berharga terjangkau ini.
Kelebihan yang kedua terdapat pada prosesornya yang terakit dengan prosesor AMD Quad Core A8 4500M berkekuatan 1.9 GHz, Chace 4 Megabite. Inilah prosesor yang melancarkan aktivitas Anda dalam dunia grafis karena prosesornya dilengkapi dengan kartu grafis VGA AMD Radeon HD 7640G dengan disempurnakan oleh AMD Radeon 7470 M. Adapun kecepatan operasi atau RAM nya yaitu 2 GB. Prosesor yang dikenalkan akhir tahun 2012 lalu tersebut standarnya lebih tinggi dari pada Intel Core i5. Performa yang tangguh dan cepat akan memuaskan Anda dalam mengutak-atik pekerjaan grafis maupun dalam bermain game.
Kelebihan dan kekurangan Asus K45DR meliputi informasi fitur kapasitas penyimpanannya. Adapun kekuatan kapasitas penyimpanannya yaitu 500 GB SATA 5400 RPM. Dengan kapasitas tersebut, Anda dapat menyimpan beribu file. Audio Altec Lansing terdengar mantap disempurnakan dengan fitur kamera pada bagian atas layarnya. Adapun fitur pendukung lainnya meliputi Bluetooth v4.0, WiFi, USB 2.0 dan 3.0. LAN, serta Optical Drive Super Multi DVD. Untuk fitur daya hidupnya, laptop ini didukung dengan baterai 6 cell yang mampu menghidupkan sistem operasi Windows 8 yang Anda install.
selain hal di atas asus k45dr juga memiliki kelebihan di harganya, dengan spesifikasi yang cukup memuaskan untuk bermain game / pekerjaan grafis harga dari asus K45DR ini bisa di katakan cukup murah yaitu sekitar Rp 4.500.000 untuk harga laprotp seken, sedangkan untuk baru : n/a di karenakan laptop dengan tipe ini sudah tidak di produksi lagi.
Kekurangan Asus K45DR
Laptop yang ditujukan untuk pengguna alat elektronik kelas mengengah hingga atas ini memang menunjukkan performa yang terjamin dalam fitur prosesornya. Harganya yang terjangkau dengan kinerja prosesor yang dapat menyaingi intel core i5 ini memiliki spiker yang mantap. Namun, laptop yang bekerja baik untuk pekerjaan grafis ini mudah panas dengan prosesor AMDnya tersebut. Walaupn laptop ini telang dilengkapi dengan sistem pendingin ice colol, Anda dapat mengurangi suhu prosesornya dengan menggunakan cooling pad sehingga prosesor dan sistem operasinya tidak sering lag. Nah, itulah kelebihan dan kekurangan Asus K45DR yang dapat kami berikan untuk Anda, yang ingin membeli laptop baru berkualitas untuk media grafis ataupun gaming.
berikut penampakan asus k45dr :
ASUS K45DR

ASUS K45DR



secara keseluruhan asus k45dr cukup bagus saat digunakan untuk bermain game / melakukan pekerjaan yang berbau dengan tools grafis, adapun rangkuman Kelebihan dan kekurangan Asus K45DR :

Kelebihan ASUS K45DRKekurangan ASUS K45DR
AMD Quad-Core Processor A8-4500M memiliki performa yang baik
Dual VGA membuat main game lebih halus
Batrai yang cukup awet
Harga yang terjangkau
RAM 2 Gb
Cukup Panas akan tetapi tidak telalu panas untuk laptop AMD
Tidak di produksi lagi

degan kelebihan dan kekurangan ASUS K45DR ini harganyapun cukup variatif di karenakan asus k45dr ini tidak di produksi lagi akan tetapi mungkin menurut saya laptop Seri asus K45DR ini sudah memiliki penerus lanjutan yaitu seri asus X550DP yang mengadopsi Prosesor AMD A10 untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan baca di kelebihan dan kekurangan Asus X550DP untuk informasi mengenai harganya anda bisa baca di sini,

Label: , , ,